Home » Social Media » Google + » Cara Kontroversial Google+ Raih Pengguna

Cara Kontroversial Google+ Raih Pengguna

Jan
07
2013
by : gosocial . Posted in : Google +, Social Media

google-plus

Google menerapkan sebuah taktik kontroversial demi menghalau Facebook. Taktik tersebut membuat Google bisa memastikan orang untuk menggunakan jejaring sosial Google+ besutannya.

Dilansir dari Wall Street Journal, Kamis (3/1/2012), hasilnya, taktik tersebut membuat orang yang mendaftarkan sebuah akun Gmail, YouTube atau layanan Google lain akan otomatis memperoleh akun Google+ yang diatur dalam setelan publik.

Dorongan untuk memberlakukan taktik itu berasal dari petinggi Google. Sumber mengatakan, CEO perusahaan internet itu, Larry Page mencari langkah yang lebih agresif untuk membuat orang tertarik menggunakan Google+.

Eksekutif Google, Bradley Horowitz mengatakan, “Google+ adalah Google. Ada banyak pintu masuk ke Google+ dan penyatuannya menjadi lebih banyak setiap hari.”

Dalam bulan-bulan belakangan, Google telah melangkah maju dengan model penyatuan yang lain. Tepatnya pada musim gugur tahun lalu, raksasa internet itu meminta orang yang ingin mengunggah review restoran atau bisnis lainnya agar menggunakan profil Google+ miliknya.

Integrasi seperti itu telah membantu meningkatkan penggunaan Google+. Akhir bulan lalu dikabarkan jejaring sosial itu telah memiliki 235 juta pengguna fiturnya, seperti mengklik tombol +1 yang mirip dengan Like pada Facebook.

Mau berlangganan artikel ? masukan nama dan email anda

Leave a Reply

*

Follow Us!

Testimonial

Vitamin Lengkap
Multivitamin.jpg
Saya barusan order 5000 FB like untuk FB page "Vitamin Lengkap" saya, Ternyata hanya dalam hitungan beberapa jam saja sudah selesai... Ditambah bonus pula sekitar 900 like!!! :) WOW!!! RECOMMENDED BANGET!!! ^^
Johan Setiawan
Vitamin Lengkap
IndoGoSocial.com | Jasa Facebook Like | Twitter Follower Indonesia
Jln. Babakan Sukaresik II no 39
Phone 081931113811
Copyright © 2012